LPPL RADIO GAGAK RIMANG 105,9 FM

Jl.Reksodiputro Timur No 54 Komplek Taman Tirtonadi Blora- Jawa Tengah Telp : ( 0296 ) 531712.

Kasiyanto,se

DIREKTUR UTAMA LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA- JAWA TENGAH.

M. Taufiq Qurohman

DIREKTUR SIARAN LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH.

Ari Istiyaningsih

DIREKTUR ADMINISTRASI LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH

Teguh Rudiyanto

Bidang Penyiaran dan Pemberitaan

Sukamto

Bidang Teknis

Eny Susanti

Bidang Pengelolaan Administrasi dan Umum

Adi Rahmat Widodo

Bidang Pengelolaan Keuangan dan Pemasaran

Seputar Blora

Road Show ke DPUPR, Bupati Blora Minta Petakan Jalan Rusak dan Sampaikan Opsi Penganggaran


GAGAKRIMANGFM.COM | BLORA - Mengakhiri kegiatan road show nya di hari Senin (15/3/2021), Bupati H. Arief Rohman S.IP, M.Si, dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM, berkunjung ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora.

Dengan didampingi para staf khusus dan perwakilan Bappeda, Bupati dan rombongan mendengarkan paparan perkembangan dan perencanaan pembangunan infrastruktur yang disampaikan Kepala DPUPR, Ir. Samgautama Karnajaya, MT.

“Kami akan optimalkan kemampuan anggaran dan SDM yang ada. Kerusakan jalan memang mencapai 70 persen lebih, sedangkan kemampuan anggaran kita di 2021 ini kena refokusing lagi. Sehingga penanganan kerusakan jalan kita susun dengan skema jalan aman terlebih dahulu baru nanti diupayakan menjadi jalan nyaman,” terang  Samgautama.

Aman disini diartikan bahwa jalan diupayakan dalam kondisi yang aman dilalui, tidak harus mulus, yang penting rata dan dilakukan perkerasan. Sedangkan Nyaman berarti ditingkatkan dengan rigid beton atau aspal agar halus.

Sementara itu, Bupati Arief Rohman menyampaikan bahwa DPUPR saat ini merupakan dinas yang sangat diidolakan masyarakat, karena banyak laporan yang masuk terkait jalan rusak.

“Tolong laporan direspon dengan cepat, Pak Sam jangan bosan menerima dan membalas laporan. Dan tolong dipetakan bersama mana kerusakan jalan desa, jalan kabupaten, jalan provinsi, maupun jalan nasional. Lelang proyek perbaikan jalan tolong bisa dipercepat untuk jalan kabupaten. Sedangkan jalan provinsi akan kita surati Pak Gubernur, dan jalan nasional masih cenderung bagus,” ungkap Bupati.

Adapun jalan desa, menurut Bupati akan mendorong masing-masing Kades untuk bisa mengalokasikan perbaikan jalan desanya. Alat berat milik DPUPR kalau memungkinkan bisa dipinjamkan ke Desa untuk mendukung pembangunan infrastruktur desa.

“Begitu juga dengan jalan tengah hutan tolong didata, akan kita koordinasikan dengan Perhutani dan Kementerian BUMN untuk dapat CSR. CSR menjadi salah satu opsi penganggaran perbaikan jalan yang harus kita coba. Selain itu juga ada opsi hutang atau pinjaman ke bank. Tolong dipelajari bagaimana skemanya agar pembangunan infrastuktur tahun depan bisa lebih maksimal,”  kata Bupati.

Bupati meminta maaf karena tahun 2021 ini lagi-lagi anggaran infrastruktur terkena refokusing Pandemi Covid-19 sesuai arahan Pemerintah Pusat. Sehingga pembangunan insfrastruktur yang diidamkan masyarakat belum maksimal.

“Kami akan maksimalkan di tahun 2022. Penyusunan perencanaannya kita lakukan mulai sekarang dan tahun depan nanti harus lebih baik lagi, semangat Sesarengan Mbangun Blora...!!,” tutup Bupati. 

Kata penyiar

Tya Aristya

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Sabella Ovi

“Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan.”

Emillia Vina

“Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.”

Fitri Novita

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Andri Sanjaya

“Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.”

Teguh Rudiyanto

“Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.”

Pippo Alvaro

“You Have Enough.”

Bung Aan

“Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.”

Adi Kethuk

“Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo..”

Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.