LPPL RADIO GAGAK RIMANG 105,9 FM

Jl.Reksodiputro Timur No 54 Komplek Taman Tirtonadi Blora- Jawa Tengah Telp : ( 0296 ) 531712.

Kasiyanto,se

DIREKTUR UTAMA LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA- JAWA TENGAH.

M. Taufiq Qurohman

DIREKTUR SIARAN LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH.

Ari Istiyaningsih

DIREKTUR ADMINISTRASI LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH

Teguh Rudiyanto

Bidang Penyiaran dan Pemberitaan

Sukamto

Bidang Teknis

Eny Susanti

Bidang Pengelolaan Administrasi dan Umum

Adi Rahmat Widodo

Bidang Pengelolaan Keuangan dan Pemasaran

Seputar Blora

Bupati Ajak Forum OSIS Berkontribusi Dukung Pembangunan Blora


GAGAKRIMANGFM.COM | BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si menghadiri acara Youth Leader of Mustika Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Forum OSIS Kabupaten Blora, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (28/3/2021) pagi. 

Pada kesempatan tersebut, Arief Rohman turut menjelaskan tantangan-tantangan bagi Kabupaten Blora kedepannya. Meliputi masih tingginya angka kemiskinan, masalah infrastruktur, dan pertumbuhan ekonomi yang minus, dan sebagainya.

“Adanya 94 sekolahan ini harus menjadi Forum yang efektif dalam rangka menghadapi tantangan-tantangan kedepan. Forum ini harus menjadi jembatan OSIS satu sama lain maupun organisasi lainnya, mampu menjembatani. Tolong nanti bisa di connect kan, karena ini Forum OSIS juga menjadi wadah untuk adik-adik belajar,” kata Arief.

Bupati berpesan agar Forum OSIS Blora dapat terlibat aktif, berkontribusi, dan memberi masukan kepada pemerintah dalam membangun Blora kedepannya. Pihaknya juga meminta agar OSIS aktif mengikuti perkembangan zaman dan melahirkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Buatlah kegiatan-kegiatan kreatif yang kekinian yang diminati kalangan pelajar. Zamannya milenial, OSIS nya harus milenial juga. Jangan sampai ketinggalan, harus mengikuti perkembangan zaman,” tambah Bupati.

Dihadapan para pelajar tersebut, Bupati menitipkan pesan agar OSIS mampu menjadi agen edukasi protokol kesehatan di sekolah. Terlebih, dalam waktu dekat pembelajaran tatap muka akan dilangsungkan.

Dikatakannya, minggu depan kita sudah mulai meminta sekolah yang sudah siap untuk segera melakukan belajar tatap muka. Karena tugas Forum OSIS juga, ketika sudah dimulai belajar tatap muka nanti untuk bisa menyukseskan. Dari OSIS harus bisa memberi edukasi kepada teman-teman terkait protokol kesehatan pada para pelajar lainnya.

"Supaya rencana adanya pembelajaran tatap muka berjalan lancar dan tidak menimbulkan klaster Covid-19 di sekolahan. Tolong dijaga peran dari pihak sekolah dan pihak OSIS untuk membantu,” 

Sementara itu, Ketua Umum Forum OSIS Blora Tahun 2020, Genta Pamungkas, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan reorganisasi dari forum OSIS Blora untuk kepengurusan baru tahun 2021-2022.

“Kegiatan ini kami melibatkan 94 ketua OSIS terbaik se Kabupaten Blora. Pelaksanaannya dibagi dua tempat di pendopo Rumah Dinas Bupati dan Dinporabudpar,” jelasnya.

Menurut Genta, selama masa pandemi, Forum OSIS tetap melaksanakan program dengan baik serta dituntut untuk lebih inovatif.

“Forum telah melaksanakan tugas dengan baik. Pandemi bukan penghalang kita dalam melaksanakan tugas ,pandemi membuat kita menjadi lebih inovatif dan kreatif melakasanakn program kegiatan” kata Ketua Forum OSIS 2020. 

Ia berharap agar Ketua Forum OSIS periode selanjutnya dapat merangkul dan mensinergikan seluruh OSIS yang ada untuk mendukung memajukan Kabupaten Blora.

Dalam acara tersebut turut dilakukan penyampaian laporan pertanggungjawaban sekaligus pemilihan Ketua Forum OSIS Kabupaten Blora Tahun 2021. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinporabudpar Kab. Blora, Ketua MKKS SMA dan SMK Kab. Blora, Ketua Forum OSIS Jawa Tengah M. Ridwan Rizal, dan pengurus Forum OSIS Kabupaten Blora. 

Kata penyiar

Tya Aristya

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Sabella Ovi

“Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan.”

Emillia Vina

“Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.”

Fitri Novita

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Andri Sanjaya

“Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.”

Teguh Rudiyanto

“Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.”

Pippo Alvaro

“You Have Enough.”

Bung Aan

“Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.”

Adi Kethuk

“Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo..”

Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.