LPPL RADIO GAGAK RIMANG 105,9 FM

Jl.Reksodiputro Timur No 54 Komplek Taman Tirtonadi Blora- Jawa Tengah Telp : ( 0296 ) 531712.

Kasiyanto,se

DIREKTUR UTAMA LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA- JAWA TENGAH.

M. Taufiq Qurohman

DIREKTUR SIARAN LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH.

Ari Istiyaningsih

DIREKTUR ADMINISTRASI LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH

Teguh Rudiyanto

Bidang Penyiaran dan Pemberitaan

Sukamto

Bidang Teknis

Eny Susanti

Bidang Pengelolaan Administrasi dan Umum

Adi Rahmat Widodo

Bidang Pengelolaan Keuangan dan Pemasaran

Seputar Blora

Artis Ibukota Chiki Fauzy Datang di Bukit Kunci


GAGAKRIMANGFM.COM | BLORA - Wisata alam Bukit Kunci  di Desa Bangowan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah terus berbenah dan bersolek.

Berbagai ide kreativitas terus digulirkan untuk menarik minat para wisatawan.


Terkini, Sabtu, (6/3/2021) sore, Wisata Bukit Kunci meluncurkan (launching) souvenir atau cindera mata berupa mug serba guna.

Launching kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Bangowan Polsek Jiken Polres Blora Bripka Nyamat Ari Widodo selaku pembina, Kepala Desa Bangowan Sudarto, beserta tokoh masyarakat dan pengelola wisata.

Yang istimewa adalah kehadiran artis dari Ibukota Jakarta yaitu Chiki Fauzy beserta temannya dari salah satu TV swasta nasional.

Bhabinkamtibmas Wisata Bukit Kunci Bripka Nyamat menceritakan, launching souvenir Wisata Bukit Kunci sudah lama direncanakan dan akhirnya pada hari Sabtu sore kemarin telah dilakukan.

Bripka Nyamat menceritakan, ternyata launching tersebut berbarengan dengan kedatangan Chiki Fawzy bersama dengan kru dari Net TV.

Kehadiran mereka bertujuan untuk liputan salah satu program religi yang mengambil salah satu scene episodenya di wilayah Wisata Bukit Kunci.

"Alhamdulilah akhirnya launching souvenir Wisata Bukit Kunci terlaksana, meski hanya sebuah Mug sederhana namun penuh makna," kata Bripka Nyamat.

Bhabinkamtibmas yang suka berpetualang ini menambahkan bahwa Mug Souvenir atau cinderamata Bukit Kunci ini didisein khusus agar menarik dengan gambar animasi Polri Presisi dengan dipadukan imbauan protokol kesehatan.

"Melalui mug souvenir ini, kita ingin menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu ingat kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19," tambah Bripka Nyamat.

Launching secara sederhana tersebut berlangsung meriah, dan kehadiran artis ibukota Chiki Fawzy menarik perhatian para pengunjung.

Adapun launching ditandai dengan penyerahan Mug souvenir kepada Chiki Fawzy selaku tamu istimewa pada hari itu.

"Mbak Chiki adalah tamu istimewa bagi kami, dan souvenir pertama ini kami berikan kepada mbak Chiki. Jangan dilihat dari harganya, namun hari ini begitu bermakna," kata Kepala Desa Bangowan.

Seperti diketahui, Chiki Fawzy dalah anak dari artis senior Ikang Fawzy.

Ia mengungkapkan bahwa potensi Wisata Alam Bukit Kunci sungguh indah, apalagi lokasinya juga berada didataran tinggi dikelilingi dengan hutan dan sawah.

Chiki Fawzy berharap Wisata Bukit Kunci ini terus berkembang dan Ia berharap semoga virus Corona segera sirna, Semoga Wisata Bukit Kunci ini terus berkembang.

"Terimakasih untuk souvenir khas Bukit Kuncinya. Semoga Corona segera sirna dan Bukit Kunci terus berkembang," ucap Chiki Fawzy.

Seusai kegiatan di Bukit Kunci, Chiki Fawzy beserta kru Net TV mendapat jamuan sederhana dari Kepala Desa Bangowan beserta warga.

"Suatu kebanggaan Wisata Bukit Kunci didatangi oleh artis ibukota, terimakasih mbak Chiki Fawzy dan kawan kawan atas kedatangannya. Kami tak bisa menjamu secara mewah, hanya sebuah jamuan sederhana," tutup Kepala Desa Bangowan Sudarto.

Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edi membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bripka Nyamat adalah salah satu terobosan kreatif yang perlu menjadi contoh bagi anggotanya.

Dengan modal sendiri Bripka Nyamat mempunyai ide untuk membuat souvenir khas Bukit Kunci demi kemajuan Wisata rintisan baru di Blora tersebut.

Sesuai dengan intruksi Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, anggota harus aktif diwilayah, salah satunya adalah mengimplementasikan program pimpinan, dan Bripka Nyamat telah aktif dalam menyampaikan program Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas Transparansi Berkeadilan) kepada masyarakat.

"Harapannya Polri terutama Polres Blora makin dekat dan dicintai masyarakat," beber Kapolsek Jiken. (Tim Dinkominfo Kab. Blora/ Humas Polres Blora).

Kata penyiar

Tya Aristya

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Sabella Ovi

“Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan.”

Emillia Vina

“Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.”

Fitri Novita

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Andri Sanjaya

“Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.”

Teguh Rudiyanto

“Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.”

Pippo Alvaro

“You Have Enough.”

Bung Aan

“Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.”

Adi Kethuk

“Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo..”

Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.