LPPL RADIO GAGAK RIMANG 105,9 FM

Jl.Reksodiputro Timur No 54 Komplek Taman Tirtonadi Blora- Jawa Tengah Telp : ( 0296 ) 531712.

Kasiyanto,se

DIREKTUR UTAMA LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA- JAWA TENGAH.

M. Taufiq Qurohman

DIREKTUR SIARAN LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH.

Ari Istiyaningsih

DIREKTUR ADMINISTRASI LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH

Teguh Rudiyanto

Bidang Penyiaran dan Pemberitaan

Sukamto

Bidang Teknis

Eny Susanti

Bidang Pengelolaan Administrasi dan Umum

Adi Rahmat Widodo

Bidang Pengelolaan Keuangan dan Pemasaran

Seputar Blora

Bupati Blora Pesan Agar Sertipikat Tanah Warga Digunakan Dengan Baik


GAGAKRIMANGFM.COM | BLORA - Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Blora atas kerjasama dan dukungannya sehingga warga masyarakat Blora sudah banyak yang memiliki sertipikat.

Hal itu disampaikan Bupati Blora, Djoko Nugroho, ketika menghadiri acara penyerahan sertipikat tanah untuk rakyat Se-Indonesia tingkat Kabupaten Blora bertempat di Pendopo Rumah Dinas pada hari ini Senin (9/11/2020).

"Matur nuwun Pak Sugeng dan jajaran Kantor Pertanahan atas kerjasama dan dukungannya sehingga masyarakat Blora sudah banyak yang memiliki sertipikat," kata Djoko Nugroho.

Bupati menyampaikan terimakasih pula atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan Kantor Pertanahan sehingga aset tanah Pendopo serta Alun-alun memiliki sertipikat.

"Pendopo dan Alun-alun sudah punya sertipikat. Artinya ini tanahnya negara, bukan tanahnya mbah-mbah kita,"ucap Bupati.

Pesan Bupati kepada para penerima sertipikat PTSL untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya aset kepemilikan mereka tersebut.

"Kang..monggo iki sertipikate dinggo sing apik ya.(Kang ini sertipikatnya. Dipergunakan sebaik-baiknya ya),"pesan Bupati.

Sementara itu, menurut laporan dari Kepala Kantor Pertanahan Kab. Blora, Sugeng Purwadi, A. Ptnh. M.Si bahwa target untuk sertipikat PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2020 sejumlah 28.000 sertipikat.

"Bapak Bupati kami laporkan bahwa sudah 12.000 sertipikat yang kami serahkan dan untuk hari ini akan kami serahkan 16.923 sertipikat. Jadi target kami sudah terlampaui," lapor Sugeng Purwadi.

Pihaknya mohon dukungan kepada Bupati dan Forkopimda untuk membantu mensukseskan target tahun 2021 sebanyak 56.290 sertipikat.

"Semoga tidak ada hal-hal yg menghambat pensertipikatan tanah warga masyarakat dikemudian hari sehingga kami mohon bantuan serta dukungan dari Bapak Bupati serta bpk/bpk Forkopimda," kata Kepala Pertanahan.

Bupati berkenan menerima sertipikat tanah atas nama Pemerintah Kab. Blora untuk aset tanah pendopo rumah dinas dan alun-alun Blora.

Secara simbolis, Bupati juga berkenan menyerahkan 25 (duapuluh lima) sertipikat kepada warga masyarakat Blora yang mengikuti Program 1 Juta Sertipikat.

Penerima simbolis sertipikat tersebut adalah Ladimin, Jumartini, Anita Sari, Sumarwan, Munandar, Kariyadi, Suyono, Rasno, Rasmini, Wahyudi, Bambang Siswanto, Siti Siska, Sukasih, Syahroni, Sutarmin, Muh. Masiram, Utoyo, M. Sidiq,  Muchamat Mufid, M. Norkolis, Muh. Musyain, Hanif Ghufron, M. Rosid, Bambang Soejadmo, serta Ahmad Nur Fathoni yang semuanya adalah warga desa Tutup Kecamatan  Tunjungan.

Acara penyerahan sertipikat dihadiri pula oleh Forkopimda Kab. Blora serta jajaran pejabat struktural Kantor Pertanahan Kab. Blora.

Selanjutnya, Bupati beserta seluruh tamu undangan dan penerima sertipikat mengikuti sambutan Presiden RI, Joko Widodo, dan menyapa penerima sertipikat di 31 Provinsi dan 200 Kabupaten/Kota secara virtual. (Dinkominfo Kab.Blora/Tim Liputan Prokompim Blora)

Kata penyiar

Tya Aristya

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Sabella Ovi

“Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan.”

Emillia Vina

“Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.”

Fitri Novita

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Andri Sanjaya

“Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.”

Teguh Rudiyanto

“Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.”

Pippo Alvaro

“You Have Enough.”

Bung Aan

“Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.”

Adi Kethuk

“Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo..”

Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.