LPPL RADIO GAGAK RIMANG 105,9 FM

Jl.Reksodiputro Timur No 54 Komplek Taman Tirtonadi Blora- Jawa Tengah Telp : ( 0296 ) 531712.

Kasiyanto,se

DIREKTUR UTAMA LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA- JAWA TENGAH.

M. Taufiq Qurohman

DIREKTUR SIARAN LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH.

Ari Istiyaningsih

DIREKTUR ADMINISTRASI LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH

Teguh Rudiyanto

Bidang Penyiaran dan Pemberitaan

Sukamto

Bidang Teknis

Eny Susanti

Bidang Pengelolaan Administrasi dan Umum

Adi Rahmat Widodo

Bidang Pengelolaan Keuangan dan Pemasaran

Seputar Blora

PT BPE Kerjasama Produksi Minyak Lapangan Ledok dan Semanggi


GAGAKRIMANGFM.COM | BLORA -PT Blora Patra Energi (BPE) telah menandatangani perjanjian kerja bersama pengusahaan minyak bumi pada sumur tua di Lapangan Ledok Kecamatan Sambong dan Lapangan Semanggi Kecamatan Jepon, antara PT Pertamina dan PT Blora Patra Energi pada tanggal 25 Juni 2020.

Direktur PT BPE Blora Christian Prasetya mengemukakan, perjanjian tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan perjanjian dengan perkumpulan penambang, Rabu (30/9/2020).

Yaitu di lapangan Ledok sebanyak 196 titik sumur dikerjasamakan dengan Perkumpulan Penambang Minyak Sumur Timba Ledok.
Penandatanganan dilaksanakanan di Kantor Perkumpulan Penambang Minyak Sumur Timba Ledok. Sedangkan pernandatanagan perjanjian dengan penambang Lapangan Semanggi Kecamatan Jepon dilaksankaan di kantor PT BPE.

“Sedangkan di lapangan Semangi sebanyak 71 titik sumur dikerjasamakan dengan Perkumpulan Penambang Minyak Semanggi,” terangnya.

Perjanjian kerjasama ini dilakukan dengan jangka waktu lima tahun.

Dijelaskannya, bahwa proses permohonan kerjasama pengusahaan minyak bumi pada sumur tua di Lapangan Ledok dan Lapangan Semanggi yang diajukan oleh PT Blora Patra Eenergi, dilakukan sejak bulan Juli 2017 dan disetujui oleh Kementerian ESDM pada tanggal 26 Februari 2020.

“Permohonan tersebut telah sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri ERSDM Nomor 1 tahun 2008 tentang Pedoman Pengusahaan Minyak Bumi pada Sumur Tua,” jelasnya.

Dengan adanya kerja sama ini, maka para penambang akan memperoleh dana bagi hasil sebesar 77% dari penjualan minyak ke PT Pertamina. Selain itu, para penambang juga akan mendapat fasilitas asuransi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Poduksi sumur tua di lapangan Ledok bulan Januari 2020 hingga Agustus 2020 sebanyak 6.614.922 liter atau 41.603,28 barel. Rata-rata produksi per hari 27.133 liter per hari atau sama dengan 170.645 BOPD.

Sedangkan produksi di lapangan Semanggi, bulan Januari sampai Agustus 2020 sebanyak 211.167, 30 liter atau 1.328,10 barel. Rata-rata produksi per hari 868 liter per hari atau 5 BOPD.

Ia mengatakan PT BPE berhasil penghargaan sebagai KUD-BUMD terbaik kategori Best Performance tahun 2019 dari PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

Bupati Blora, Djoko Nugroho yang menyaksikan penandatanganan berharap agar Lapangan Ledok dapat berkontribusi lebih besar lagi bagi Kabupaten Blora.

“Semoga hasil perjanjian kerja sama ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh warga masyarakat Blora, khususnya Desa Ledok,” kata Bupati Blora Djoko Nugroho.

Menurutnya, lapangan Ledok ini memiliki potensi minyak yang luar biasa. Setiap tahun produksinya terus meningkat. Periode Januari-Agustus 2020 telah menghasilkan lebih dari 6 juta liter.

“Semoga produksi tahun ini akan lebih tinggi daripada tahun 2019 yang lalu sebanyak 9 juta liter lebih,” harapnya. (Dinkominfo Kab. Blora).

Kata penyiar

Tya Aristya

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Sabella Ovi

“Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan.”

Emillia Vina

“Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.”

Fitri Novita

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Andri Sanjaya

“Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.”

Teguh Rudiyanto

“Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.”

Pippo Alvaro

“You Have Enough.”

Bung Aan

“Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.”

Adi Kethuk

“Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo..”

Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.