LPPL RADIO GAGAK RIMANG 105,9 FM

Jl.Reksodiputro Timur No 54 Komplek Taman Tirtonadi Blora- Jawa Tengah Telp : ( 0296 ) 531712.

Kasiyanto,se

DIREKTUR UTAMA LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA- JAWA TENGAH.

M. Taufiq Qurohman

DIREKTUR SIARAN LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH.

Ari Istiyaningsih

DIREKTUR ADMINISTRASI LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH

Teguh Rudiyanto

Bidang Penyiaran dan Pemberitaan

Sukamto

Bidang Teknis

Eny Susanti

Bidang Pengelolaan Administrasi dan Umum

Adi Rahmat Widodo

Bidang Pengelolaan Keuangan dan Pemasaran

Seputar Blora

TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Dilaksanakan di Desa Jiken


GAGAKRIMANG.COM | Kodim 0721/Blora melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 di desa Jiken, Kecamatan Jiken.

Penandatanganan naskah penyerahan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 dilakukan oleh Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Sekda Blora Komang Gede Irawadi,SE,M.Si kepada Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD di ruang pertemuan Setda Blora, Selasa (22/9/2020).

Hadir pada acara tersebut Kapolres Blora AKPB Ferry Irawan diwakili Kasubag Dalops AKP Les Pujianto, Kajari Blora diwakili Kasintel M. Adung, SH, Ketua Pengadilan Blora Budi Setyawan, S.H., M.H, Kepala Dinas PMD Blora Hariyanto, Pasi Ter Kapten Cpl Sumanto dan Forkopimcam Jiken. 

“Kami sampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati yang tidak bisa hadir secara langsung. Terimakasih jajaran Kodim 0721/Blora dan seluruh stakeholder yang terlibat untuk menyukseskan pembangunan wilayah dengan program TMMD,” ucap Sekda Blora.

Ia berpesan, dalam melaksanakan program ini harus tetap memberlakukan protokol kesehatan.

“Selain pembangunan fisik, bantu kami untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya melaksanakan pola hidup sehat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sekda Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, MM., menyampaikan bahwa TMMD Sengkuyung tahap III 2020 ini merupakan bentuk sinergitas TNI dengan Pemkab dalam menyukseskan pembangunan wilayah, khususnya di pedesaan yang kali ini ditempatkan di Desa Jiken, Kecamatan Jiken.

“Untuk TMMD Sengkuyung III di Desa Jiken ini ada banyak kegiatan yang akan kita laksanakan mulai hari ini hingga 30 hari kedepan. Selain kegiatan fisik, juga ada kegiatan sosial,” terang Dandim Letkol Inf. Ali Mahmudi.

Untuk kegiatan fisik di antaranya adalah pembangunan jalan makadam sepanjang 753 meter lebar 2,5 meter, pembangunan talud sepanjang 545 meter lebar 0,3 meter yang terbagi menjadi 11 titik, pembangunan plat beton ukuran panjang 4 meter lebar 1 meter tinggi 0,6 meter sebanyak 1 unit, dan plat beton ukuran panjang 4 meter lebar 1 meter tinggi 1 meter sebanyak 3 unit.

Sedangkan untuk kegiatan non fisik meliputi penyuluhan industri perumahan, penyuluhan narkoba dan lalu lintas, peningkatan pendapatan pertanian, penyuluhan pernikahan dan perceraian, penyuluhan administrasi penduduk, pelayanan KB, penyuluhan sertifikasi pertanahan, penyuluhan hukum pidana dan penyuluhan Wawasan Kebangsaan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 yang dilaksanakan Kodim 0721/Blora di Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora kali ini tidak dilaksanakan upacara pembukaan seperti TMMD sebelumnya. Hal ini mengingat kondisi bangsa Indonesia di tengah pandemi Covid-19. (Dinkominfo Kab. Blora/Pendim). 

Kata penyiar

Tya Aristya

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Sabella Ovi

“Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan.”

Emillia Vina

“Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.”

Fitri Novita

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Andri Sanjaya

“Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.”

Teguh Rudiyanto

“Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.”

Pippo Alvaro

“You Have Enough.”

Bung Aan

“Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.”

Adi Kethuk

“Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo..”

Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.