LPPL RADIO GAGAK RIMANG 105,9 FM

Jl.Reksodiputro Timur No 54 Komplek Taman Tirtonadi Blora- Jawa Tengah Telp : ( 0296 ) 531712.

Kasiyanto,se

DIREKTUR UTAMA LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA- JAWA TENGAH.

M. Taufiq Qurohman

DIREKTUR SIARAN LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH.

Ari Istiyaningsih

DIREKTUR ADMINISTRASI LPPL RADIO GAGAK RIMANG FM BLORA-JAWA TENGAH

Teguh Rudiyanto

Bidang Penyiaran dan Pemberitaan

Sukamto

Bidang Teknis

Eny Susanti

Bidang Pengelolaan Administrasi dan Umum

Adi Rahmat Widodo

Bidang Pengelolaan Keuangan dan Pemasaran

Seputar Blora

Lion Group Minat Buka Jalur Penerbangan dari Bandara Ngloram

Lion Group berminat membuka jalur penerbangan dari Bandara Ngloram Cepu, Kabupaten Blora.


GAGAKRIMANGFM
.com
- Hal ini disampaikan General Manager (GM) Lion Group, Ari Azhari saat datang ke Blora meninjau langsung kondisi lapangan bersama tim dari Kementerian Perhubungan, Rabu (15/7/2020).

Perusahaan yang membawahi maskapai penerbangan Lior Air, Batik Air, dan Wings Air, Malindo Air berminat membuka jalur penerbangan dari dan menuju Bandara Ngloram.

GM Service Lion Group, Ari Azhari mengatakan bahwa prospek penerbangan di Bandara Ngloram- Jakarta atau Ngloram-Surabaya sehingga pihaknya akan melihat potensi pasar terlebih dahulu.

“Kalau tidak ke Halim (Jakarta) ya ke Surabaya. Kita lihat respon pasar. Ini nanti juga untuk mempercepat pembangunan daerah. Kami akan jajaki,” ucap GM Service Lion Group, Ari Azha.

Peninjauan didampingi Wakil Bupati Blora, Arief Rohman,M.Si bersama tim Kemenhub. Di antaranya Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Dewandaru Jepara, Ariadi Widiawan, dan Ketua Satuan Kerja Pelaksana Pembangunan Bandara Ngloram, Abdul Rozzaq.

Ketua Satuan Kerja Pelaksana Pembangunan Bandara Ngloram, Abdul Rozzaq menyatakan bahwa tahun 2020 ini akan dilakukan perpanjangan landasan dari 1200 meter menjadi 1500 meter sehingga akan bisa didarati pesawat pada akhir 2020 nanti.

“Ini sedang dimulai untuk penataan lahan perpanjangan landasan atau runwaynya. Harapannya akhir 2020 nanti sudah bisa digunakan , jadi total 1500 meter landasannya,” ucap Abdul Rozzaq.

Sementara itu Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Dewandaru Jepara, Ariadi Widiawan menyatakan jika semua berjalan lancar pihaknya berharap pada tanggal 17 September 2020 bisa dilakukan pendaratan pesawat bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional.

“Kami dari Kementerian Perhubungan ingin memberikan kado terindah untuk masyarakat Blora yakni Bandara Ngloram bisa melayani penerbangan pesawat jenis ATR 72 yang saat ini sedang ditinjau langsung oleh GM Service Lion Group. Mudah mudahan ini segera terealisasi,” ungkap Ariadi.

Wakil Bupati, Arief Rohman,M.Si menyambut baik niat Lion Group yang berminat membuka penerbangan di Bandara Ngloram Kabupaten Blora.

“Kami dari Pemerintah Daerah akan mendukung penuh. Ini merupakan mimpi panjang masyarakat Blora yang sudah puluhan tahun menginginkan bandara ini hidup lagi. Dengan aktifnya kembali bandara ini, semoga perekonomian daerah lebih meningkat dan kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi,” ungkap Wakil Bupati.

Selain meninjau landasan, rombongan juga melihat maket perencanaan pembangunan Bandara Ngloram yang telah dibuat oleh Kementerian Perhubungan. Rencananya, Rabu mala ini, Kemenhub dan Lion Air akan melakukan presentasi di depan Bupati Blora, Bojonegoro, Rembang, Tuban dan Ngawi. (Dinkominfo Kab. Blora).



Kata penyiar

Tya Aristya

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Sabella Ovi

“Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan.”

Emillia Vina

“Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.”

Fitri Novita

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.”

Andri Sanjaya

“Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.”

Teguh Rudiyanto

“Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.”

Pippo Alvaro

“You Have Enough.”

Bung Aan

“Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.”

Adi Kethuk

“Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo..”

Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.